bebe abis sakit

benaia pasca sakit kemarin. beratnya turun 2 kilo lebih. sebenernya batuk pileknya sih ga lama, cuman 3-4 hari gitu. tapi gusi bengkaknya yang lama, hampir 3 minggu! selama itu lah jenderal kecil saya kehilangan nafsu makannya. ngedot yang biasanya rata-rata 1,5 liter sehari, jaman sakit kemarin bisa cuman 200 mili doang😦 belum lagi jam tidurnya yang juga jadi berkuraaang banget…

puji TUHAN sekarang nafsu makannya udah normal lagi. tapi anehnya, sampe hari ini gusinya masih keliatan bengkak. kok lama sekali gerahamnya ga tumbuh2 ya? yang saya tau, kalau kejadian ini menimpa orang dewasa, biasanya dokter melakukan bedah mulut buat nyobek gusi supaya si geraham bisa nongol ke permukaan dengan leluasa. tapi apa ini juga berlaku buat bayi ya?

bebe-abis-sakit.jpg

7 thoughts on “bebe abis sakit

  1. de says:

    hahaha meski susut kok yo tetep nggemesno yo. klambine lucu pisan gambar batmen jadi inget elan pas cilik biyen gak gelem ganti. :)) bebe punya baju favorit ga? crita dunk

  2. turun 2 kilo? *mauuu..*
    tapi masih montok kok Be..🙂

    kalo haqqi-ku giginya hampir lengkap loh Ca
    termasuk 4 geraham atas-bawah
    bingung daku, abis beda sama mas-nya dulu🙂

  3. lescaboma says:

    @ budhe, bebe belum punya baju favorit. soale durung ngerti😀

    @ Lisa, puji TUHAN sehat. rencananya mo lahiran tgl 9 februari 2007. doain ya….
    sedikit tatut nih… :-p

    @ Ratih, iya gw juga binun deh… bianca juga dulu ga kayak gitu. mudah2an ga harus di’operasi’ ya… kesian…😦

    @ Tante Liza, pdhal ini belum dandan lho….😉

    @ mama acel, kayaknya bebe emang udah mulai tinggi. jadi ga keliatan terlalu gendut lagi. padahal beratnya mah teteuuup… bikin sakit pinggang orang yang nggendong… hihihi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s