kekasih buat anakku

TUHAN kirimkanlah aku,
kekasih yang baik hatiiii….,
yang mencintai aku,
apa adanya….

saya lagi seneng banget sama lagunya ahmad dhani yang satu itu. juga lagi rajin ngikutin perkembangan kasus perselisihannya dengan maia estianty, istrinya😀 abis seru sih!

tiap kali saya nyanyiin potongan lagu itu, benaia suka ikut2an bersenandung. rupanya bebe juga suka sama lagu yang emang easy on the ears itu. wah, kebeneran nih… karena kalau buat saya, lirik lagu itu emang ga begitu pas. ntar kekasih saya yang luar biasa baik hatinya itu bisa tersinggung😀 sudah ada di depan mata kok ya masih minta dikirim lagi….

jadi, biar semua seneng, sekedar buat konsumsi kalangan terbatas, lirik lagunya saya modifikasi aja sedikit:

TUHAN kirimkan benaia,
kekasih yang baik hatiiii……,
yang mencintai benaia,
apa adanya….

it  is never too early for a good prayer, right?😉

11 thoughts on “kekasih buat anakku

  1. Ini juga skrang jd lagu paporit misuwaku mbak ca, NSP nya lagu ini, tiap hari main gitar lagu ini, sampe bosen ini yg denger, hehehee …. gpp lah suka ma lagunya, mudah2an sifat nya ga niru yg nyanyi ini …. ^__^

    Diamini doa nya, mudah2an Bb dapet kekasih yg baik hati, luar dan dalam, seperti bapaknya … iya kan?😀

  2. lescaboma says:

    @ nita, lagunya emang enak banget sih nit…. enak dan gampang😀

    @ budhe, mumpung bisa nongkrong di rumah sore2 … hehehehe😀

    @ bu guru, orangnya emang nyebelin, tapi lagunya…, assyyyiiikkk…. :-p

    @ ina, masih lama kok ya… hehehehe.., gpp deh dari pada telat…😀

    @ melanie, biar emaknya punya waktu cukup panjang dan leluasa milih2 calon mantu… hiihihihi😀

    @ coni, mumpung anaknya belum bisa protes con…😉

    @ mama cel, lagunya yang dinyanyiin ama dhani sendirian, sama band nya the rock. bintang video klipnya si al, el dan dul..😀

    @ nunung, dirimu jauh dari tanah air sih nung… kalo deket sih aku nyanyiin .. hehehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s