stroberi merah

“Bi, gimana kalau namanya koki kecil?”

“Ga mau ah Bu, nanti disangkanya aku cuman bisa bikin yang kecil2 aja… ”

“Terus apa dong?”

Koki yang sedang-sedang aja, gimana Bu?”

“Lha, kok jadi mirip lagu dangdut ya Bi? Gimana kalo dapur bianca?”

“Ga ah Bu, aku ga mau ada nama bianca nya….

“Jadi apa dong?”

dapurku-bagus aja, Bu… Eh, tapi dapur kita jelek ya?”

“glek… :(”

“kalo ibu, namanya apa?”

bluberiku

“kenapa?”

“karena ibu kan suka bluberi…”

“kalo gitu, aku stroberi-merah aja deh bu…”

“tapi bianca kan ga suka stroberi…”

“tapi aku kan suka merah..”

“hhmmm, ok. then stroberimerah it is!

10 thoughts on “stroberi merah

  1. ...ina... says:

    kok ga apple merah…??? ato semangka merah…??? hihihih

    wah selamat ya bianca…buat first blog-nya…ntar tante mampir deh…

  2. Ya Ampun sgitu drastisnya perubahan pada Benaia pasca sakit😦 Ca’ maafmu kuterima tapi ampunmu gak secara diriku ntar bisa kualat klu terima ampun dari Mbak Yu hehehe

    ntuk Bianca selamat datng di dunia perblogkan & selamat u/ rumah mayanya & kpn bisa chat ama Tante

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s