stroberi merah

“Bi, gimana kalau namanya koki kecil?”

“Ga mau ah Bu, nanti disangkanya aku cuman bisa bikin yang kecil2 aja… ”

“Terus apa dong?”

Koki yang sedang-sedang aja, gimana Bu?”

“Lha, kok jadi mirip lagu dangdut ya Bi? Gimana kalo dapur bianca?”

“Ga ah Bu, aku ga mau ada nama bianca nya….

“Jadi apa dong?”

dapurku-bagus aja, Bu… Eh, tapi dapur kita jelek ya?”

“glek… :(”

“kalo ibu, namanya apa?”

bluberiku

“kenapa?”

“karena ibu kan suka bluberi…”

“kalo gitu, aku stroberi-merah aja deh bu…”

“tapi bianca kan ga suka stroberi…”

“tapi aku kan suka merah..”

“hhmmm, ok. then stroberimerah it is!

Advertisements

10 thoughts on “stroberi merah

  1. kok ga apple merah…??? ato semangka merah…??? hihihih

    wah selamat ya bianca…buat first blog-nya…ntar tante mampir deh…

  2. Ya Ampun sgitu drastisnya perubahan pada Benaia pasca sakit 😦 Ca’ maafmu kuterima tapi ampunmu gak secara diriku ntar bisa kualat klu terima ampun dari Mbak Yu hehehe

    ntuk Bianca selamat datng di dunia perblogkan & selamat u/ rumah mayanya & kpn bisa chat ama Tante

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s