terapi kulit

kemarin saya nyoba bikin pangsit udang goreng dengan saus mayones. enak jugaπŸ˜€ benaia suka saus mayonesnya yang manis gurih kecut karena dicampur susu dan perasan jeruk lemon. jadi, waktu saya mendampingi bianca mandi sore, benaia saya kasih saus itu di mangkuk kecil. waktu saya tinggal, bebe sedang asik nyolek2 saus itu sambil nonton kartun di tv.

ga lama kemudian bapak pulang. “bu, kowe abis pijetan ya? lotionnya dimainin benaia tuh…”

waktu saya keluar dari kamar mandi, saya liat ampir sekujur tangan dan kaki bebe udah tertutup dengan olesan saus mayones. terpaksa mandi lagi…πŸ˜€

eniwei, kalo sekarang “beer” aja bisa dipake buat spa, siapa tahu tahun depan saus mayones juga. buktinya, waktu saya mandiin, kulit benaia emang terasa lebih halus. dan licin!πŸ˜€πŸ˜€

11 thoughts on “terapi kulit

  1. Apa kbrnya Mbak…uda lama ngga mampir ya
    Beneran ya bisa halus diolesin sama Mayo? Boleh dicoba deh siapa tau abis kalo mpas Winter disini kulit suka kering deh hehehe =p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s