benaia sekolah

ini minggu pertama benaia sekolah. masuk kelas toddler di tkk 5 penabur taman mini. sekolahnya bianca yang dulu. sekolahnya tiap hari senin, rabu dan jumat. untuk bulan pertama ini masuknya dari jam 8 sampe 8.30. cuman bentar ya? jauh lebih sebentar dari persiapan dan perjalanan ke sekolahnya :p

karena baru minggu pertama, jadi masih masa penyesuaian. jadinya masih ribeeettt banget. tambah lagi minggu ini kami ga punya asisten lagi di rumah. so, saya sama bapak bagi tugas. bapak nganter bianca ke cipinang, saya nganter benaia ke taman mini. benezra? karena masih dibawah umur, jadi ikut ibunya😀

lain dengan bianca, benaia ini kalo mobil mesinnya diesel. panasnya lama😀 hari pertama bebe telat 15 menit. padahal sekolahnya cuman 30 menit ya… :-p giliran benaia udah mulai ‘panas’, eehhh…, udah waktunya pulang😀

untung bu guru di sana baik2, mereka pada rebutan bantuin saya jagain benezra. jadi saya bisa mendampingi benaia di kelas, sambil istirahat…😀

hari ini benaia udah berani masuk sendiri ke kelas. waktu dia keluar sama bu guru untuk acara cuci tangan sebelum makan juga hanya dadah2 aja waktu liat saya.

tiap hari jumat anak2 makan bersama di sekolah. makanannya disediain dari sekolah. hari ini menunya nasi sama sup sayuran dan bakso. tadi bu gurunya bilang, benaia makannya habis. puji tuhan, soalnya udah beberapa bulan ini benaia agak susah makannya😦 sayang saya ga sempet liat, karna pas bebe makan saya nyusuin benezra.

1 minggu lewat. tinggal menjalankan ribuan minggu berikutnya…😀

8 thoughts on “benaia sekolah

  1. wah si ganteng udah mulai sekolah…..
    met sekolah ya ganteng…….

    les kamu mau gag dateng ke meritnya adikku tgl 29 nov, biar kita ketemu say? hehe, mau ya….di gedung Sasana Pakarti di jkt….

    moga ada jodoh kita ketemu ya…..amin

  2. mama icel: iya.., seandainya di sekolah iap hari ada acara makan bersama yaaa…. :-p

    mamanya fee: tawuran sih mungkin nggak tante. cuman jadi jagoan aja kali yaaa…😀

    lisa: iya. perasaan baru kemarin beli test pack😀

    emma: mauuu….. boleh bawa rombongan kan?😀

    de: anaknya sapa dulu dong …😉

    ina: siap2 dari sekarang na..😉

    ratih: hehehe…, gw juga kesian sama gurunya bebe. tapi lebih kasian lagi sama…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s