tai lalat

saya lagi penasaran dengan proses terjadinya tai lalat. dan kenapa namanya tai lalat. bukan tai nyamuk, atau tai-tai yang lainnya.

gara2nya saya lagi merhatiin benaia yang sekarang punya 1 tai lalat kecil di pipi kanannya. ga jelas sejak kapan. yang pasti waktu lahir ga ada.

benaia-tai-lalat

kalau lagi cerita soal tai lalat, saya selalu inget obrolan saya sama keke, anak lulusan tarki yang dulu sempet magang jadi asisten saya di kantor yang lama.

keke: “mbak lesca tai lalatnya banyak ya…”
saya: “iya nih ke. bikin jelek ya?”
keke: “nggak juga. justru kalo kata orang cina kalau banyak tai lalatnya berarti hoki”
saya: “o, ya?”
keke: “iya, soalnya kalau tai kebo repot…”

hmmm…, anak muda jaman sekarang😦

19 thoughts on “tai lalat

  1. shantie says:

    iya ya mb…lucu juga,gimana ceritanya tai la2t bisa muncul…mungkin waktu itu pas benaia punya ide apa gitu mb…kayak waktu pake mayones itu

  2. eh kok benaia sama kek tante..tau2 muncul tai lalat kecil2 ga tau dari mana datangnya …tp klo tante ga cm satu mgkn krn dah uzur kali ya jadi datengnya jga rombongan hihi

    amin ya be..klo bwa hoki hihi…

  3. dian: minta petunjuknya salah duduk kali ya jeng?😀

    iko: amiiinnn… kalau yang bagus2 mah, saya amin aja😀

    shantie: dunia emang penuh dengan keajabain ya? :-p

    debby: iya…, kata bapaknya juga begitu😀

    emaknya fee: itulah, anak jaman sekarang… senengannya ngerjain orang tua…😦

    mama rashel: wah, kalau gitu tante samanya buka dengan benaia. tapi dengan ibunya benaia… hihihihi😀

    debbie: hehehe… maaaaffff…. :-p

    susy: hehehe…, dari pada lagi tidur diambil yang lain ya? :-p

    lisa: maaaafff yaaa….😀

    mama icel: kita kok sering senasib yaaa…?😦

    lisa: sorryyy… yaaa… joke of the century😀😀

    eliza: iya nih, maklum pengangguran terselubung … hehehe… kalau cuman 1 mah jadi pemanis liz😉

  4. aku juga wondering… dari mana datangnya tai lalat, kerna kadang tiba2 muncul tanpa kulonuwun dulu… (klo tai lalat bisa kulonuwun malah nganeh2i ya, jeng?) hehehe…

  5. caroline: kalo dia kulnuwun dulu, pasti langsung tak usir jeng… hihihi😀

    gadis: kesian ah… ntar diledekin temen2nya melulu… :-p
    hehehe…, thank you udah mampir yaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s