bu, ibu dimana?

dulu. jaman saya masih jadi working mom, kalau saya mau pergi ngantor dan pamitan sama anak2, mereka cuman salim, cium sana sini, abis itu dadah2. kadang2 mereka juga nganter sampe teras. pernah satu dua kali, kalau ada yang moodnya lagi jelek, nangis dan merengek2 atau jerit minta ikut diajak ke kantor. kalo udah gitu, saya suka ngerasa kejepit. antara bingung sama seneng. bingung karena jadwal ke kantor terpaksa mundur. seneng karena ternyata anak2 masih perlu ibunya :-p

waktu benaia sakit karna giginya mau tumbuh, tiap malem dia bangun dan nangis nyari embaknya, minta digendong pake kain. tau aja doi, kalau ibunya ga kuat gendong lama2… :-p kalau udah gitu, perasaan saya juga suka jadi ga keruan. antara cemburu dan seneng. cemburu karena anak saya malah nyariin mbaknya, in stead of ibunya. seneng karena ga harus gendong2 benaia yang beratnya minta ampun… hehehe…. ibu yang kurang baik ya? :-p

sekarang, semenit aja saya tinggal anak2 ke kamar mandi. pasti langsung ada yang teriak2:

“bu…, ibu dimana?”

apakah anda seberuntung saya?

10 thoughts on “bu, ibu dimana?

  1. postingan yang nohok nih!
    jelek ah…hehehehe…
    well…..dengan kondisi sekarnag, mboke yang ginak ginuk ini masih selalu dicari di setiap kesempatan๐Ÿ˜€
    papanya anak2 boleh ngelancir kemana2 sendirian, tp anak2 betah “menghukum” mama nya ini, apa2 harus sama mama, kemana pun pergi di kuntitin, even sampe kamar mandi
    dan saya menikmati nya๐Ÿ˜€

    jadi…ya masih beruntung juga sih…hehehehe….

  2. nuke says:

    beruntung…!! anda memang beruntung!! he..he., gendong kain…wah itu mah aku..dua2nya suka gendong kain..kadang2 kalo lagi ngga enak badan mereka mal3m2 masih tak gendong kaen..sampai hari ini!!! termasuk kakak..yg udah berat banget…..but i love to do that…

  3. kalo lagi di rumah, dakuw juga dicariin mulu loh *gak.mau.kalah* :p
    tapi utk yg paragraf pertama, hiks, daku memang blm seberuntung dikaw..๐Ÿ™‚

  4. dian: tpi nemeninnya darii luar kan? :-p atau ikutan masuk juga? :-p

    susy: hehehe…, bentar lagi yaaa…. jadi ga bisa kemana2, tapi seneung…๐Ÿ˜€

    susi magdalena: anakku juga biasanya kalau baru panggilan pertama masih lembut. abis itu nada biasanya rada naik juga… hahaha๐Ÿ˜€

    emaknya fee: hebat!! power luenya bikin sendiri ya mom?๐Ÿ˜€

    debbie: ginak ginuk kan kata orang. kalau kata anak2nya mah, teteuuppp…. mommy paling sekseh…๐Ÿ˜‰

    nuke: hehehe…, aku kok ga pernah bisa gendongan pake kain lama2 ya? anaknya biasanya suka berontak2. mungkin karena posisinya ga uenak…๐Ÿ˜ฆ lebih enak kelonan di kasur… hehehehe:D

    ratih: sabar ya bu…. bentar lagi ..๐Ÿ˜‰

    caroline: giliran mereka cuek bentar aja, berasa ada yangilang ya jeng…๐Ÿ˜€

    sili: harus dua kali lebih bahagia….!๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s