seperti kembar

ngedot-bareng

walaupun sekarang udah bisa berantem dan rebutan mainan, tapi kalo lagi akur benaia sama benezra bisa jadi kompaaakkk banget😉

sebagai kakak laki2, benaia termasuk anak yang pengertian.. kalo ga kepepet2 banget, dia ga cemburu saat ibunya lagi konsen megang adiknya. tapiii…, kalau saya udah memuji2 benezra:

“benezra anak hebat!!”

benaia pasti langsung protes:

“mbat aku!!!”

perselisihan biasanya baru akan berakhir kalau saya udah bilang:

“oke. hebat semua yaaa….”

“iyah… mbat mua…”

15 thoughts on “seperti kembar

  1. sisesu: thank you yaaa…. nyarinya berbulan2 jeng… hehehe😀 iya nih, kk bebe masih ngedot. belum nemu cara jitu buat ngelepasnya… :-p

    qq: bikinnya jangan di temat gelap. hihihihi :-p

  2. susy: sekarang udah bisa tuker pake baju juga lho tante… kalo kepepet… :-p

    susie: iya jeng…, kayak bapaknya :-p

    emaknya fee: kapan nih? taun depan? rame lho…😉

    caroline: betul! hehehehe…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s