orang hebat

selain mbat bebe, saya selalu berpikir, orang yang paling hebat di dunia adalah dokter dan penulis.

dokter bisa mengobrak abrik isi badan manusia yang begitu complicated. melakukan eskalasi masalah, dan mencari solusi. walaupun ada juga dokter yang malah bikin pasiennya mati. tapi saya selalu takjub liat dokter yang bisa bikin coret2an kayak ceker ayam yang bisa ditebus jadi obat yang menyembuhkan. juga dokter2 yang suka main2 sama pisau dan benda tajam lainnya, sobek sana sini, cabut itu pasang ini. dan hidup seseorang bisa terbantu diselamatkan. luar biasa!

penulis ga kalah hebat. pikiran dan hatinya bisa pergi kemana saja dia suka. mengembara ke waktu2 yang ga lazim. menghayal jadi siapa saja. dan saya, yang membaca tulisannya seperti ikut pergi sama2 dengan penulisnya. amazing!

dan sekarang, saya mulai berpikir. ada 1 jenis orang lagi yang juga hebat. presenter tv. ga perduli seberapa susah, sedih dan galaunya mereka, di depan kamera dan pemirsa mereka selalu tambah gembira!

bukan pekerjaan mudah…

ps.:

maaf belum bisa b/w yaaa….๐Ÿ˜ฆ

15 thoughts on “orang hebat

  1. shantie says:

    iya ibu eca juga mbat…..ibu super deh,dari pagi smpe pagi lagi ada aja yang dikerjain…wah mo ikutan manajemen gitu belum bisa bu…..padahal baru anak 1 ya hihihihi

  2. rie says:

    dg umur saya yg sdh 43 th ini..
    saya bersyukur dpt ketemu blog njenengan jeng les..belajar drnya
    serta belajar artinya sebuah keindahan..
    lewat sesuatu yg terkadang saya lupa mengeksplore-nya..

    u’r a great women sist..u’r a doctor and a writer too..
    be yourself..whereever..whenever
    God Bless U

  3. Setuju sama yang lain, ibu rumah tangga tuh salah satu pekerjaan paling hebat juga. Kalo aku ditanya occupation, aku bilang “I”m only a housewife” pasti aku langsung ditegor, semua pada bilang, jangan bilang “only”, itu pekerjaan paling berat, 24/7!
    Jadi sekarang kalo ditanya pekerjaan, aku bangga jawabnya “I’m a housewife”๐Ÿ˜‰

  4. paling hebat? super mom lah…..
    tangan 2 bisa pontang panting ngurus ini itu dari melek mata sampe turu
    anak2 rapi jali perut kenyang bersih wangi, suami? apa lagi kan….hehehehe….

  5. bener tuh mbak setuju ama yg laen…diantara semua profesi yg paling hebad itu adalah ibu rumah tangga…ga pernah ada libur dan ga ada bayaran secara finansial…trus yg paling hebad lagi…kan ada tuuuh sekolah jadi ibu rumah tangga…tapi tanpa sekolah ternyata semua ibu rumah tangga bisa jadi ibu rumah tangga yg paliiing hebat…

    sumpah, aku kagum sekali ama FTM…!

  6. wulan says:

    kalo aku selalu kagum sama pelukis, kok bisa ya mereka nge-gambar yang bagus2 gitu… maklum cita2 yang gak kesampaian… ;p

  7. mmmm Kalo menurutku, semua orang apapun profesinya itu hebat semua koq,mbak๐Ÿ˜€
    Aku juga tau bahwa dirimu juga ibu yg hebat juga,mbak๐Ÿ˜€

  8. de says:

    waduh panen pujian nih hahaha… aku gak mau muji juga ah, ntar melambungmu makin tinggi. aku juga hebat…bisa idup sampe usia segini hehe

  9. emaknya fee: thank you. tapi sampeyan yang punya tugas dobel juga luar biasa hebat!!!

    omiyan: buat saya naik pangkat jadi ibu ruamh tangga juga sebuah hadiah๐Ÿ˜€

    puak: salam buat mamanya yaaa…
    kapan2 boleh juga kita kopdaran๐Ÿ˜€

    shantie: makanya buruan nambah anak, biar tambah seruuuu….๐Ÿ˜€

    nadiah alwi: setuju!!๐Ÿ˜€ terima kasih sudah mampir. sering2 yaaa…๐Ÿ˜€

    nuke: hehehehe…. :-p jadi punya saingan dong si mbat bebe :-p

    rie: sama2 jeng… saya juga bersyukur dapet teman seperti njenengan. tuhan emang selalu punya rencana yang indah yaa…๐Ÿ™‚

    susy: hidup ibu rumah tangga! God bless ibu RT di seluruh dunia. amin… :()

    debbie: suami? teteuuuppp…. dong…๐Ÿ˜€ nomor 1! hehehehe…

    silvi: sekolahnya praktek langsung aja ya buk…๐Ÿ˜€

    wulan: hihihihi…, elu uga kan jago nggambar lan …๐Ÿ˜‰

    retie: suwuuunnn…. jadi ga enah nih…. :-p

    de: whoahahaha…., katanya org yang menolak pujian adalah orang yang minta dipuji dua kali. jadi yaaa…, terpaksa saya ga bisa nolak…. hehehehe๐Ÿ˜€

    dian: whoahahahaha….. harus banyak berdoa atuh ya jeng?๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s