betatonia sukarini

“bu…, liat benezra nungging2 terus tuh bu…”

“iya, iyek emang lagi seneng nungging2 kak.” (iyek itu panggilan kesayangan benaia buat benezra)

“berarti aku mau punya adik lagi ya bu?”

“emang kakak mau, punya adik lagi?”

“yaaa…., ga tau lah bu… tapi kalo perempuan, ya aku mau aja…”

“oh, gitu…”

“kalo nanti adikku perempuan, aku mau kasih nama betatonia sukarini….”

“whaaatttt???? **serasa mau keselek** emang artinya apa, kak?”

“aku juga ga tau….”

.

hihihihi…., like mother, like daughter. senengnya mereka2 nama..πŸ˜€

27 thoughts on “betatonia sukarini

  1. hehehe… lucu juga nama “calon adeknya” bianca nanti….
    nambah satu lagi deh les perempuan, biar bibi puya temen main & temen negossip nantiπŸ˜‰

  2. Ncy says:

    les, nitip nama juga dong….buat calon cucu 15taon kelak…hehe… hidup BETATONIA !!!! maksudnya bertato ria kali ya….hihi….

  3. kalo ada adik yg suka nungging2 emang mau punya adik lg ya mba? bianca tau darimana nih? denger mitos dari temen2nya atau spontan aja… kalo spontan sih wah.. kategori cerdas nih bianca…like mother like daughter 100% tulllll πŸ˜€

  4. susy: pabriknya udah ditutup jeng… :-p

    nancy: hehehe…, jangan2 yaa…. :-p aku bolak balik tanya, dia dapet ide nama itu dari mana. bianca cuman bilang: aku juga ga tau. tapi aku suka nama itu. mudah2an bukan wangsit yaaa…πŸ˜€

    debby: ampuuunnnn……. :)) kalo sampe bianca punya adik lagi, ietu berarti bener2 mujizatπŸ˜€

    rie: hahaha… sukangeblg. that’s a good oneπŸ˜€

    puak: masih ga mau ngaku tuh jeng… hehehe…πŸ˜€

    adam: mungkin sering denger2 omongan orang dewasa juga yaaa… dulu waktu saya hamil benezra, banyak org bilang: pantesaaannn…., dari kemarin benaia senengannya nungging2 terus…πŸ˜€

    jiwa kelana: turunan mboknya… hehehe… salam kenal juga yaaaa….πŸ˜€

    felicia: betuuuulllll……πŸ˜€

  5. nA says:

    hhaaaluuuu mbakk…

    cari nama anak emang seru yaaaa.. saya aja yang masih akan dalam tahap perencanaan anak kedua, uda ribet banget cari namaaa…

    salam kenal

  6. orang biasa: hehehe…, kalo sukaria sih gpp. asal jangan sukamaju aja. ntar didaulat jadi kepala desanya si unyil lagi… :-p

    omiyan: wah, selamat yaaaa….
    kalo butuh ide nama2 anak, bilang aja sama bianca yaaa…πŸ˜€

    deph: pabriknya udah digemboookkkk…. πŸ˜‰

    nA: emang seru cari2 nama anak ya… it was always the funnest part of expecting a baby. hehehe… πŸ˜€ salam kenal jugaπŸ™‚

    adam: hehehe…. kayaknya cuman mitos ya pak… :-p tapi k alo dikasih lagi, ya memang rejeki. … :))

    emma: anakku wedhok pancen plek mboke yo… hihihi :-p

    larisa: iya…, bocah yang selalu bikin rameπŸ˜€

  7. Naila hobi nungging dari sejak umur 1,5 tahun. semua udah nuduh mo punya adek, tapi sampe sekarang blom ada adeknya.. hehehe..
    btw, sekarang dia masih suka nungging, tapi semakin advanced: sekarang dia suka salto di kasur!!! hehehehe…

  8. de says:

    bilang ama benaia, kalo yg nungging adik artinya dia mau tambah pinter, tapi kalo yg nungging mama itu bari tandanya mau punya adik baruπŸ˜€

  9. debbie: ibunya aja dulu pernah disuruh ganti nama jadi belesca… :S

    retie: tipsnya sering main2 sama aku. jadi ketularan deh…πŸ˜€

    nuke: ga ngerti aku jeng. keseringan nonton si unyil mungkin ya? unyil lak omahe nang desa sukamaju toh?

    yanti: hehehe…, repot juga kalo tiap anak nungging2 terus punya adik. bisa ga berenti2 produksi ibunya…πŸ˜€

    lisa: hihihi…, ijin operasinya sudah dicabut lisπŸ˜€

    de: whoahahahaha….!!!!πŸ˜€

  10. Kwak..kwaaaaaaaaaaaaaaak..Bianca ada2 aja.Betatonia?sounds like “Be-tato niye”,ehehehe..Apa kabar bu Boma?miss you deh dngr tips2 bikin anak cowok ala elo neh bu,eheheheh..Dah nengok Ary belom,gw ma Brenda pengen barengan rencananya,yuuuks…

  11. nita: hehehe…, nggak kok jeng. itu mah bisa2nya bianca aja…πŸ˜‰ keseringan denger ibunya hamil kali ya… hihihih :-p

    ewoy: kabar baik jeng….πŸ˜‰ aku belum nengok ary nih. lagi cari2 waktu yang pasπŸ˜€
    apa kita sekalian kopdaran di sana lagi ya?
    hehehe…, dasar teman2 yang tidak tau diri… whoahahaha… :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s