sleepy baby

sleepy-baby

selama perjanan kemarin, sebagai partisipan yang paling muda benezra emang pastinya jadi yang paling capek. tapi puji tuhan, benezra nyaris ga rewel atau bikin repot. kalau udah capek dan ngantuk, benezra paling suka ngelamun, terus ketiduran.

“ga apa-apa ya nak…, latihan. nanti kalau sudah besar dan jadi diplomat,  benezra kan bakal sering melakukan perjalanan yang jauh dan panjang….”

yang sedikit bikin repot kemarin malah jagoan saya, benaia😀 kalau udah mulai bosen, adaaaa…. aja requestnya. baru jalan 15 menit, udah berenti minta pup. mana pup nya ga bisa di sembarang tempat lagi. secara doi ga bisa pup di closet jongkok. padahal hampir semua pom bensin atau, resto atau rest area di sepanjang perjalanan semua toiletnya pake closet jongkok :-p mending kalo emang mau pup beneran, kadang cuman alasan aja biar berenti. udah gitu, benaia ini anaknya jijikan juga. berkali2 ibunya terpaksa ngosek2 closet umum dulu biar benaia mau masuk😀

abis jalan lagi 15 menit, teriak2 lagi minta makan. dikasih bekel yang ada di mobil ga mau. maunya minta ayam mc D! lha, di tengah2 hutan mana ada yang jualan ayam mc d? setelah dirayu2, akhirnya mau juga makan ayam kampung di restoran sunda😀

belum lagi kalau manjanya lagi kumat, ga mau tau minta pangku lah…, minta gendong lah…,  ga mau tidur di belakang sama kakaknya lah….

kira2, kalau udah besar benaia bakal jadi apa ya? yang jelas ga bisa jadi orang susah ya nak…😉

amin…..

12 thoughts on “sleepy baby

  1. hehehe, kebayang sibuknya dirimu jeng bawa tiga anak jalan2…aku yg baru satu ajah rasanya ruwetnya minta ampun..:-P..belum lagi kalo bapaknya yg lagi manja, tambah pening lagi deh kepalaku😀

  2. Met taun baru ya Jeng semoga tambah sukses, sehat2 dan bahagia selalu..
    Maap baru mampir nih. Wah asik ya liburannya bener2 pol.
    Apa gak kerepotan tuh bawa 3 krucil….., untung semuanya sehat2 ya, padahal kan capek serta cuaca gak bagus, secara akhir taun kemarin banyak banget yang tergeletak sakit. Termasuk anakku tuh. Malah kena tifus. Padahal cuma ke Bandung 4 hari ajah.
    Benezra kayaknya bakal jadi anak yang penuh pengertian ya….dan mengalah terus sama kakaknya (amin!). Jadi diplomat itu cita2 ibunya yang gak kesampean kali….. he he he

  3. tante susy: amin!!!!!!😀

    shantie: anak pengerten sedunia tante… nurun dr ibunya… hihihihi :-p

    tante dian: betul tante. cuman di rm sunda ga ada paket hepi mil nya sih… :-p

    emaknya fee: allah bisa karena biasa jeng….. hehehehe😀

    de: amit2 lah ya kalo nyusahin orang mah…..😉

    nuke: dari indonesianya numpak pesawat, tapi nek wis tekan kono lak mesti numpak mobil juga budhe….😉

    mela: waduh, ikut prihatin ya. semoga si kecil sudah sehat dan pulih lagi. cuacanya hari2 ini emang bikin anak2 gampang sakit ya. puji tuhan kemarin anak2 pada sehat. ibunya sempet deg2an juga sih…. :-p
    eh, jangan2, jadi diplomat itu emang cita2 gw yang ga kesampean ya? hehehehe😀

    marlina: terpaksa mar. dari pada benaia teriak terus…😦 hehehehe….

    larisa: amin…. wc umum di indonesia emang jaraaannnggg…. yang wangi😀

  4. luvly7: hehehe…, anak saya yang nyuruh2 ibunya ngosek2 wc umum itu juga berjenis kelamin laki2 jeng…. :-p
    pipisnya emnag bisa sambil berdiri, cuman pup nya yang ga bisa sambil jongkok😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s