hidup benaia!

tanggal 9 kemarin benaia bagi rapor. tapi karena ibunya salah baca pengumuman, jadinya rapornya baru diambil bapak tanggal 12😀

dibandingin sama rapor mid semesternya, rapor benaia yang sekarang mengalami beberapa penurunan😦

“memberi salam” nilainya dari baik jadi cukup.

“penuh perhatian” dari cukup jadi butuh bimbingan.

“berbagi” dari cukup jadi butuh bimbingan.

cuman satu aspek aja yang nilainya naik:

“merapikan kembali setelah bermain”, dari perlu bimbingan jadi cukup.😀

iya…, iya…., saya tahu. yang paling perlu disalahin emang bukan benaia. tapi saya😉

tapi, selain nilai2nya, ada satu hal lagi yang menarik perhatian saya di rapornya benaia kemarin. di lembar keterangan diri, disebutkan:

nama ibu: lesca terlly
pekerjaan: ibu rumah tangga

hehehe…, seumur hidup baru sekali ini…..😀 tapi  bagus lah, dari pada kayak jaman dulu:

nama: lesca…
pekerjaan: ikut suami.

cinta sih cinta…, tapi kan ga harus diikutin terus kemana2 kali yaaa….. :-p

17 thoughts on “hidup benaia!

  1. Henri Setiawan says:

    Hah ? kok ikut suami, berdasarkan ilmu sejarah kayaknya kebalik deh….anyway, ga usah drop gitu, nilai tuch relatif…..kayak anak gw nilainya ga down-down amat tapi malahan 10 besar dari belakang…dimarahilah kami sang ortu karena noda setitik, rusak nama keluarga besar…he.he.he..

  2. shantie says:

    hehe…benaia butuh perhatian ibuk lebih lagi tuh….ya gimana lagi ya bu….ibu udah ngalor ngidul ngulon, tinggal jepang aja yang belum kali ya

  3. emang ada yah pekerjaan ngikut suami? *pasang muka bloon*..eh sape tau bisa jadi pekerjaan trend di2009 *halah makin ngga beres neeh*…maklum deh sindrom hari jum’at bawaannya pengen cepetan libur…Have a great weekend yah buuuuu😀

  4. rapornya bagus kok jeng.. drpd gak ada perubahan sama sekali.. namanya juga anak kb…. emang mamanya pengen raportnya bebe kayak bianca ya yang selalu paling bagus di kelas? (aku kan sering ambil raportnya arra waktu di tkk5, jadi tau deh siapa yg no 1 di kelas😉 )

    pekerjaan mamanya juga meningkat ya… itu kan pekerjaan paling terhiormat.. bangga ya bu sekarang🙂

  5. rie says:

    jarene..swargo nunut..neroko kathut..jeng..! opo saiki wis diganti..:” bapak baru ambil kunci mobil,kita sudah duduk di kursi depan”..??
    ..so,never follow if we haven’t a base.
    he..he…ga nyambung ya..comentnya..? biarin wis.
    drpd ga nulis coment. eman-eman….
    Gbu

  6. sili: kalo suamiku bawa mobil. jadi aku suka nunut getuuu….😀

    henry: hehehe…., ngedrop sih enggak kok… cuman geli aja :-p
    setuju banget, nilai itu emang relatif. nilai gede bukan jaminan kalau udah gede nanti anaknya bakalan jadi orang ganteng, kaya dan bahagia…. hihihi😀

    shantie: hehehe…, jepang rencananya 5 tahunan lagi deh😉

    dian: ikut suami itu sebenernya enak kalu pas suaminya pergi jalan2, atau makan2. tapi kalu pas mau buang? repot juga…. :-p
    hidup wiken!

    lisa: kalu aku sih milih nunggu di luar aja😀

    emma: obat mumet em… :-p

    susy: dengan 3 anak yang luar biasa dan suami yang baik hati, ramah tamah, dan tidak suka buang sampah sembarangan, saya sangat bangga sekali…..😀
    thnak GOD banget deh pokoknya….

    rie: nek pas melu mlebu swargo yo pancen enak yooo….😉

    caroline: tergatung jeng… suaminya mau kemana dulu…. :-p

    lidia: kalau tempat yang diikutinnya asik, kenapa nggak ya jeng…😉
    ikut kemana suami pergi kan juga bentuk cinta kita… ehem… ehem… cuman kalo dijadiin sebagai “nama pekerjaan/profesi” kok kayaknya rada lucu aja yaaa…😀

    larisa: betuuulll…. perubahan kan kadang perlu yaaa….😀
    puji tuhan banjir udah mulai surut. tapi kata bmg masih dalam status waspada nih…😉

  7. dian: hehehehe…, ga kreatif banget ya dinas kependudukannya😀

    de: tergantung gaji bojone, rek!😉 nek aku ikut suami gratisss….😀

    buke: timbang loro budhe…😉

    mama icel: gajinya tidak terbatas mom…. hehehehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s