dancing fever

gara-gara 2 kali ikut nemenin ibu dan bianca latihan tari bali, sekarang benaia juga jadi kerajingan nari😀

gimana? gerakan tangan, kepala dan matanya udah “dapet” kan?😉

benaia-bali-dancing

ps.
maaf belum bisa b/w ya… internetnya lagi lemot banget. katanya sih, salah satu perangkat backbone nya ada yang kesamber petir waktu ujan kemarin. ini aja baru bisa up load gambar sesudah nge-try puluhan kali😀

18 thoughts on “dancing fever

  1. wulan says:

    privat aja bu… kan anak lakinya di rumah banyak, ada bapak, bebe, benaia & om migo… hehehe.. borongan dong…

    • hehehe…, aku juga suka geli kalau liat dia bergaya nari kayak gitu. cuman aku ga boleh ketawa, takut doi tersinggung dan ga mau nari lagi…. hihihihi😛

  2. mbak.. bianca dr umur berapa belajar tari bali. Sy mau masukin Nai ke sanggar tari tp ada yg blg katanya gak boleh terlalu kecil umurnya.. jd bingung deh..

    • bianca baru belajar nari dari umur 7 thn. tapi temennya ada yang masih umur 5 thn. coba nanti aku tanya sama instrukturnya, kira2 umur berapa anak udah bisa mulai belajar nari bali. nai baru 3 tahun kan ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s