indomie dan keputihan

indomie
hari rabu kemarin, abis acara nyontreng sby, kami makan malem di pizza hut. sambil nunggu pesanan datang, bianca liat bapaknya ngelus2 kepala. terus bb bilang gini:

“bapak pusing ya? kalau pusing mendingan bapak pesen indomie aja pake pedes yang banyak…”

keputihan
tadi siang saya sama anak2 liat iklan albotil di tv. katanya selain bisa buat obat sariawan dan menghilangkan bau mulut, obat itu juga bisa dipake buat menghilangkan keputihan. waktu denger info itu, bianca langsung bilang:

“buk, aku mau dong pake albotil buat keputihan….”

15 thoughts on “indomie dan keputihan

  1. Felicia Yin says:

    wkwkwkwk…. like daughter like mother…. baru tau abotyl bisa untuk mutihin kulit… :))
    ntar kalo bb lg pusing, mumet ga minta panadol lg..tp minta indomie peddeeessss…

  2. lho bener dong ibu..tante nuke juga kalo pusing pengen makan yang pedes berkuah..kayak indomie…, Bibi ngga salah, yang salah Pizza hut ga jualan indomie kuah…:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s